Tags:

Andai Saya Memiliki Samsung Galaxy Note 5....

By www.kisahsejati.com → Senin, 21 September 2015
Wow! Banyak hal yang saya angankan. Sebagai ibu dari 2 remaja putri dan karyawati saya memiliki mobilitas pekerjaan yang cukup tinggi. Dimana saya dituntut untuk sigap bergerak disetiap waktu. Itulah sebabnya, Samsung Galaxy Note 5 jadi pilihan yang tepat untuk menemani aktifitas saya.

Banyak hal yang bisa saya lakukan dengan Samsung Galaxy Note 5. Sebagai single parent, yang menjadi bapak sekaligus ibu untuk kedua putri saya, pekerjaan yang biasanya identik dengan pria seperti merapikan genteng bocor, membetulkan pintu yang rusak, adalah pekerjaan saya sehari-hari. Nah, angan saya dengan  adanya Samsung Galaxy Note 5, beban pekerjaan seperti itu akan dapat diminimalkan.

Caranya, saya bisa menelusuri youtube untuk menngetahui bagaimana merapikan genteng yang bocor, pintu yang rusak, dan pekerjaan-pekerjaan "berat" lainnya. Dengan fitur yang dimiliki Samsung Galaxy Note 5, tentu aneka video hi-res bisa saya temukan dengan mudah dan tingan lengkap dengan tampilan hi-res yang memanjakan mata. Inilah salah satu keistimewaan Samsung Galaxy Note 5 yang dilengkapi dengan prosesor Octa Core Exynos 7420 yang dipadu dengan RAM 4GB. Apalagi Samsung Galaxy Note 5 memiliki layar lengkung berdiameter 5,7 inci yang dilengkapi dengan teknologi ORGANIC LIGHT EMITING DIODE (OLED) yang membuat layar yang dilengkapi dengan casing logam dan kaca anti gores ini terlihat lebih tajam saat saya menonton youtube.

Oh ya pekerjaan saya sebagai Supervisor di sebuah Building Mall seringkali melakukan aktifitas memotret produk-produk yang di display tenant / pemilik toko. Dengan adanya  Samsung Galaxy Note 5  tentunya pekerjaan saya sangat terbantu. Samsung Galaxy Note 5 ini dilengkapi dengan fitur Dual Camera beresolusi tinggi dimana kamera utamanya 16MP dan kamera depan 5 MP. Tentunya memberikan hasil yang lebih terang, hidup dan memuaskan. Dan ada lagi yang ingin saya rasakan dari kecanggihan Samsung Galaxy Note 5 adalah S Pen. Saya bisa menulis apa saja dengan tangan di layar smartphone. Pengalaman yang menarik yang tentunya tidak saya dapati di smart phone lain selain Samsung Galaxy Note 5. Apalagi S Pen mudah dikeluarkan dari tempatnya hanya dengan mengklik dan menulis dengan S Pen jauh lebih sensitif dan akurat. Fitur ini juga dikenal dengan sebutan SCREEN OF MEMO.

Oh ya kecanggihan si S Pen ada lagi loh, benda mungil dan langsing juga dapat membantu mengedit file langsung melalui layar ponsel dan membuat catatan layaknya di buku sungguhan, wow...keren! Rasanya angan saya terus melambung tinggi, "Andaikan saya memiliki Samsung Galaxy Note 5  saya akan melakukan Live Broadcast secara langsung dengan anak-anak ketika mereka di sekolah,kerabat maupun rekan kerja. Dan saya pun tidak perlu pusing mikirin baterai yang boros. Karena Samsung Galaxy Note 5  memiliki daya tampung 3000mAh dan mampu melakukan pengisian ulang daya baterai lebih cepat 2,5 dibanding kompetitor laun. Wow...luar biasa semua aktifitas saya bergerak aktif bersama Samsung Galaxy Note 5.

Pastinya saya akan bangga memakai Samsung Galaxy Note 5 karena selain layarnya luas juga dilengkapi dengan casing logam dan pelindung layar corning Gorilla 6. Dan Samsung Galaxy Note 5 beresolusi 1440 dan 2560 pixels yang didukung dengan teknologi layar super AMOLED dan capasitive touch screen. Hebatnya lagi hanya di Samsung Galaxy Note 5  yang dilengkapi dengan Prosesor Exynos 7420 yang dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi V5 1.1 atau yang lebih dikenal dengan Android Lollipop.

Sungguh! Hanya Samsung Galaxy Note 5  yang memberikan kemudahan dalam bergerak aktif karena waktu yang ada dapat dimaksimalkan.  Samsung Galaxy Note 5  Is The Best Choice bagi siapa saja. Sebuah inovasi baru dari Samsung untuk para pencinta dunia gadget. Yuks, sama-sama kita rasakan kecanggihan dari Samsung Galaxy Note 5   Success for Samsung Galaxy Note 5

Post Tags:

Dennise Sihombing

Hai...hai...hai para Ladies kenalan yuks namaku Dennise. Aku ibu dari 2 bidadari kecilku Rachelle dan Immanuelle. Usia gak usah deh ya baru 17 tahun berlari. Oh ya dikalangan para "pere" aku dikenal dengan nama Miss Ceriwis....karena hobby merumpiii...tetapi bukan nge-gossip loh! Melainkan membicarakan apa yang menjadi "trend topic" dikalangan para "pere" alias para ladies. Dan para ladies jangan sungkan untuk berbagi cerita di beranda-ku. Apa saja boleh dishare. Karena dengan berbagi tentunya lebih meringankan. Oh ya untuk para "pria" juga boleh "share" kok ke aku. Curhatannya boleh dikirim ke dennisesihombing@gmail.com. Semoga blog ini bisa menjadi teman berbagi cerita dalam "happy" maupun "galau" yaaaaa.....

No Comment to " Andai Saya Memiliki Samsung Galaxy Note 5.... "